Blog

Tren Berbisnis Dreamcatcher: Ngobrol Lebih Dekat dengan Kimilatta

Jakarta - Ditengah kesibukan Mars Rizkia (owner Kimilatta) yang baru saja merilis toko online resminya di www.kimilatta.coSIRCLO mendapatkan kesempatan untuk ngobrol langsung dan berbagi pengalaman berbisnis dengan Kimilatta.

Mars Rizkia - owner Kimilatta

SIRCLO (S): Halo selamat siang… Apa kabar Mars Rizkia?

MARS RIZKIA (MR): Siang, I’m doing good!

S: Saat ini Kimilatta sedang sibuk apa ya?

MR: Sedang sibuk launching webstore kami nih hehe.. Dan juga selalu sibuk untuk persiapan event off air selanjutnya. Namun daily routine kami ya produksi jewelry & membuat custom order customer.

 

S: Apa sih yang paling menarik dari produk Kimilatta?

MR: Produk unggulan kami adalah dreamcatcher wall hanging dan car decor yang bisa dicustom warna dan designnya. Material yang kami pakai juga berkualitas jd beda dari yang lain.Namun akhir-akhir ini customer suka aksesoris gemstone kami juga sih. Setiap pengiriman kami juga selalu menggunakan packaging cantik yang kami buat sendiri juga. Biar ga penasaran, coba beli dan buktikan sendiri seperti apa hasil kreasi Kimilatta :D

 

S: Siapa aja yang suka sama produk Kimilatta?

MR: Dari remaja sampai ibu-ibu yang suka gypsy & bohemian style sih kebanyakan, karena mayoritas jewelry kami sangat colorful dan full detailed.

 

S: Awal tercetusnya ide untuk berbisnis?

MR: Dimulai dari tahun 2008, saya sudah mulai berjualan handcrafted jewelry lewat akun facebook personal saya. Karena banyak yang suka dan customer merambah sampai luar pulau, akhirnya saya bikin brand Kimilatta pada tahun 2011 dengan koleksi awal “Chippewa Playground” dengan kalung dreamcatcher sebagai produk utamanya. Namun sejalannya waktu, Kimilatta merambah berbagai macam aksesoris dan berganti tema setiap tahunnya supaya customer tidak bosan. Meski begitu sampai sekarang masih banyak yang suka custom dreamcatcher juga sih.

S: Pernah ada pengalaman paling seru bareng Kimilatta?

MR: Kimilatta pernah kerja sama bareng event dan mengadakan workshop tutorial membuat dreamcatcher selama beberapa kali. Hal itu yang paling seru sih kayaknya, karena bisa sharing ilmu dan bertemu customer Kimilatta secara langsung juga :D

S: Kimilatta sekarang kan sudah memasuki ranah bisnis online. Sejauh ini, bagaimana perjalanan Kimilatta di dunia bisnis online?

MR: Kadang mulus, kadang ada halangannya juga. Yang pasti harus gampang adaptasi dengan perubahan yang ada karena trend di bisnis online cepet banget gantinya. Namun selama ini kami selalu enjoy menjalaninya.

 

S: Last question, Harapan kedepan buat Kimilatta?

MR: Harapan kedepan, saya ingin Kimilatta bisa selalu berkreasi, berinovasi dan karyanya semakin disukai oleh masyarakat.

S: Terimakasih MR buat waktunya… Semoga makin sukses dengan Kimilatta…

MR: Iya sama-sama, terima kasih juga yah :)

Produk Kimilatta

- Kimilatta -

www.kimilatta.co

Kimilatta website powered by SIRCLO

Related Posts

Build your online store in just 1 minute Create Store